Pelepasan Relawan Pajak Tax Center IPB di SV IPB, 2020.

Acara Pembekalan dan Pelepasan Relawan Pajak diadakan untuk memberi bekal dan arahan kepada Relawan Pajak agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, yaitu membantu asistensi Wajib Pajak (WP) dalam pengisian Surat Pemberitahuan Pajak Tahunan(SPT). Relawan pajak tersebut dilepas oleh Dekan SV IPB yaitu Dr. Ir. Arief Darjanto, M.Ec dan Mela Nurdialy S.E., M.Ak selaku Ketua Tax Center IPB di Kampus GG, Jumat (28/2/2020).

Dekan SV IPB dan Ketua Tax Center IPB mengucapkan terima kasih atas kesediaan para relawan pajak untuk mendedikasikan diri dalam rangka membantu masyarakat menunaikan tanggungjawab perpajakannya, khususnya mengisi SPT Tahunan tahun pajak 2019. Masa tugas para relawan pajak tersebut akan berlangsung selama bulan Maret 2020.

Pelepasan relawan pajak tersebut dihadiri oleh Pak Iman selaku Ketua Prodi Akuntansi, beserta beberapa dosen prodi Akuntansi di antaranya, Pak Agus, Pak Rahmat, dan Bu Eka, serta dihadiri oleh para Relawan Pajak SV IPB sekaligus panitia dari Tax Center IPB.

Relawan pajak yang ikut serta telah melalui beberapa tahap mulai dari pelatihan yang dihadiri 170 orang pendaftar. Berikutnya mereka mengikuti tahapan seleksi, wawancara hingga pengumuman yang dinyatakan lolos sebagai Relawan Pajak sebanyak 111 orang dan mereka akan mulai bertugas pada tanggal 2 Meret 2020 sesuai dengan jadwal piket masing-masing relawan.

Semoga para relawan pajak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dalam rangka pengabdian kepada masyarakat.

Hasyyati Nadhilah