Gathering Relawan Pajak Bersama DJP

Direktorat Jenderal Pajak (DJP)  menggelar acara gathering untuk para relawan pajak. Kegiatan ini  dilaksanakan pada hari kamis , tanggal 8 maret 2018 yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto No.Kav 40-42, RT.7/RW.1, Senayan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan. 

Dalam acara tersebut para relawan pajak yang seluruhnya mahasiswa mendapatkan informasi dan sharing pengalaman tentang berbagai tips dan trik mengenai sesuatu hal yang dibutuhkan oleh relawan . selain DJP mengajak seluruh perwakilan relawan dari masing- masing kampus untuk ikut menyuarakan dan membantu masyarakat dalam pengisian SPT tahunan. 

Tax center IPB  dalam hal ini dinaungi oleh kanwil DJP  jawa barat III ber kesempatan untuk hadir di acara gathering relawan pajak yang diadakan oleh DJP pusat,  Ketua tax center IPB pun bapak rahmat saleh turut dan sebanyak 31 orang relawan pajak perwakilan dari IPB menghadiri acara gathering  tersebut . selain IPB  gathering ini juga  turut mengundang berbagai kampus seperti universitas indonesia, universitas gunadarma dan bahkan ada universitas brawijaya yang tidak berasal dari sekitar jabodetabek. Kedepannya diharapkan kegiatan ini berkelanjutan dan makin berkembang ke seluruh indonesia

baharudin ramadani